Sabtu, 23 November 2013

Liburan Bareng Bersama Sahabat Marina ke Batu- Malang “ Care to Share 2013” part 2

Hai Sahabat Marina kita lanjutin lagi ya ceritanya , ga terasa sudah dihari kedua aja nih, hari kedua ini kami Sahabat Marina dan Tim dari Marina akan pergi ke Genung Bromo untuk meliat sunrise atau matahari terbit , Waahhh ga sabar banget pengen cepet” sampai dan pastinya pengen melihat ke indahanya. Kita semua berangkat dari hotel pukul 11.00 malem karna perjalanan menujuh gunung bromo sangat jauh saya dan sahabat marina yang lain segera merapihkan barang” yang akan mereka bawa dan tidak lupa membawa jaket yang tebal karna udara sana cukup dingin

Dan kita pun berangkat....!!! disepanjang perjalanan kita semua tertidur pulas karna tidak sempet tidur waktu di hotel akhirnya kita pun sampai dipemberentian Bis saya pikir sudah sampai di Gunung Bromo ternyata untuk masuk kekawasan gunung tidak bisa menggunakan bis tapi harus mengunakan mobil jeep.

Waktu dikasih pengarahan sama tim marina

Kita pun siap berangkat.....!!!

Saya baru pertama kali ke Gunung Bromo ternyata untuk menunju gunung jalanya berkelok-kelok sampai-samapi pala saya pusing banget , Aduhh parah banget deh pokoknya ga kuat rasanya , tapi kita semua tetap semangat... Akhirnya kita pun sampai ke penanjakan view point disini tempat untuk melihat sunrisenya ternyata rame sekali banyak wisatawan asing dan lokal jadi kita harus buru-buru cari tempat yang pas untuk meliahat matahari terbit . kita masih harus menunggu mataharinya terbit dan ini lah anugrah Tuhan yang paling indah sang matahari mulai memancarkan cahyanya sedikit demi sedikit

Setelah melihat keindahan dari matahari kita semua langsung menunggu gunung bromo untuk melihat keindahanya dari dekat

Gunung Bromo

Setelah sampai kita sahabat marina lansung menujuh kawah  gunung bromo untuk menuju keatas kawah kita bisa jalan kaki atau menyewa kuda untuk sampai ke tangga kawah , saya dan sahabat marina yang lain  menujuh kawah dengan mengendari kuda sumpah itu pengalaman tidak bisa saya lupakan soalnya itu pertama kalinya saya naik kuda, rasanya tegah, takut, tapi seru hahahhaha...., bagi teman-teman yang ingin berkunjung ke bromo dan belum pernah naik kuda wajib dicoba yaa, disana juga kita wajib menggunakan masker karena disana banyak debu  dan pasir yang berterbangan

Ni dia sahabat Marina siap untuk beraksi dengan kuda masing”, Siap menunjuh Kawah....!!!

Setelah kita sampai kepemberin kuda , dan untuk mencapai kawah  kita harus menaiki 250 anak tangga yang terjal untuk itu kita harus berhati-hati. Pegel banget kakinya tapi semua itu terbayar dengan keindah saat berada diatas kawah, SUMPAH KEREENN BANGETT....!!!

saatnya mendakii...

Setelah kita melihat keindahan Gunung Bromo dari dekat selanjutnya kita akan pergi ke Bukit Teletabiss, lucu banget ya  namanya...
Kita sampai di Bukit Teletapis Sahabat Marina, ga jauh beda dengan gunung Bromo pemandanganya indah banget kita seperti dikelilingi gunung-gunung dan ada pandang rumput juga disana Waaaw.... !!

Setelah bersenang-senang kita sahabat dan tim marina langsung lanjut lagi untuk mampir ke desa tengger untuk bertemu dengan penduduk asli sana, disana kita juga bertemu dengan remaja-remaja untuk melakukan shearing bareng tentang kebersihan badan dan memperkenalkan  produk marina yang baru ,  Tim marina juga memberikat seperangkat komputer untuk di pergunakan masyarakat atau teman-teman kita yang masih sekolah supaya kenal teknologi terutama internet dan ini semua sesuai dengan tema marina untuk tahu 2013 ini yaitu “ Marina Beauty  Days Out 2013 Care To Share “

dan juga kita sahabat marina berkesempat untuk mengetahuin cara bercocok tanaman yang benar karena mayoritas masyarakat suku tengger adalah  petani

setelah semuanya selesai kita pun berpamitan dan berfoto bareng

Setelah kita sudah berbagi pengalaman bersama para remaja dari suku tengger selanjutnya  kita akan menujuh ke hotel temapat istirahat kita, tapi sebelum kita balik ke hotel kita kan makan malem dulu di “ Ria Djenaka “

hari ke 2 ini sungguh sangat melelahkan tapi juga menyenangkan banyak pengalaman baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya