Jumat, 17 Agustus 2012

tahu tentang golongan darah O


Apa Yang Anda Ketahui Tentang
GOLONGAN DARAH O...??


      Apakah anda tahu golongan darah mana yang paling kuno dalam sejarah manusia..?? ya , jawabanya golongan darah O, golongan darah O juga mempunyai karakteristik atau ciri, biasanya orang yang tergolong dalam golongan darah O yaitu :
·         Mereka ini berperan sebagai menciptakan gairah/keharmonisan dalam suatu kelompok, grup atau organisasi.

·         Orang yang bergolongan darah O biasanya pandai dalam menyembunyikan atau menutupi sesuatu sehingga mereka selalu kelihatan riang , damai seperti orang yang tidak punya masalah.

·         Mereka biasanya pemurah (baik hati) terhadap sesama , dan dermawan mereka tidak segan-segan membrikan uang kepada orang lain.

·         Mereka juga selalu dicintai oleh semua orang tapi mereka juga mempunyai sifat keras kepala.

·         Dan disisi lain mereka juga sangat fleksibel terhadap hal-hal yang baru yang ada disekelilingnya.

·         Mereka juga mudah terpengaruh oleh orang lain.

·         Mereka terlihat terpecaya tapi mereka sering membuat kesalahan yang besar karena kurang hati.

    Apakah anda tahu masalah kesehatan apa saja yang terdapat di golongan darah O : kencing manis , masalah usus dan pencernaan , sakit pinggang, kegemukan , kadar kolestrol yang tinggi, tekanan darah tinggi penyakit kangker, jatung  dan penyumbatan arteri.
Golongan Darah O juga  bermasalah dengan kegemukan , untuk itu bagi yang ingin diet sesuai dengan golongan dapat diliat dibawah ini...??
§  Makanan yang bermanfaat : brokoli, ubi, selada, kacang merah, rumput laut, daging (sapi, kerbau, domba, anak sapi), ikan , belut, lobter, jambu biji, bluberi, ceri, kacang(hitam, merah,buncis, kedelai), kue beras, roti, tomat.
§  Makanan yang harus dihindari : daging babi, sotong, cumi-cumi, telur(angksa, bebek), es krim, keju, yoghurt, minyak keapa, jagung, kacang tanah, kol kuaci, kembang kol, kopi, minuman keras , kecap.

0 komentar:

Posting Komentar

 
wara-wiri. Design by Exotic Mommie. Illustraion By DaPino